Satu Islam Untuk Semua

Saturday, 24 December 2016

VIDEO – Dubes Suriah untuk PBB Ungkap Nama-nama Intel Asing yang Terjebak di Aleppo


REVEALED: Syrian Ambassador to the UN Discloses Names of Foreign Intelligence Agents Remaining in East Aleppo

islamindonesia.id – VIDEO – Dubes Suriah untuk PBB Ungkap Nama-nama Intel Asing yang Terjebak di Aleppo

 

Duta Besar Suriah untuk Perserikatan Bangsa-bangsa, Bashar Ja’fari mengungkapkan dibalik upaya keras anggota tertentu di Dewan Keamanan PBB untuk mendorong lolosnya resolusi yang memberi akses “kelompok pengawas” ke kota Aleppo.

Menurut Ja’fari, pemerintah Suriah memiliki informasi tentang sejumlah petugas intel militer asing yang masih tinggal di Aleppo Timur, area kantong teroris sebelum dibebaskan pemerintah Suriah 16 Desember lalu.

Dan inti dari tujuan dilahirkan resolusi anyar itu, seperti yang otoritas Suriah yakini, ialah meloloskan para intel asing itu, demikian juga para penasihatnya, dengan melewati jalan keluar aman bersama para teroris yang mereka latih di Aleppo Timur – area yang ketika itu telah berhasil dikendalikan tentara pemerintah.

>> Terjepit di Suriah, 531 ‘Mujahidin’ ISIS Pulang ke Indonesia

Berikut nama-nama mereka yang diungkapkan oleh sang dubes:

– Murtaz Oglacan Oglu, asal Turki.
– David Scott Winner, asal Amerika Serikat.
– David Schlomo Aram, asal Israel
– Muhammad Sheikh Al-Islam Al-Tamimi, asal Qatar
– Muhammad Ahmad Al-Sabyan, Abd Al-Monaem Fahd Al-Hrej, Ahmad bin Nawfal Al-Drej, Muhammad Hassan Al– Subay’i, Qassem Saad Al-Shummari, Ayman Qassem Al-Tha’libi – semuanya dari Saudi.  Amajd Qassem At-Tyrawi, dari Yordania dan Muhammad Al-Sharifi Al-Idrissi, dari Maroko.

>> Media Israel Terang-terangan Dukung Pemberontak Aleppo

Berikut video rekaman pernyataan Dubes Suriah untuk PBB:

Seperti diketahui, pemberitaan ‘pembantaian’ Aleppo muncul menyusul keberhasilan militer Pemerintah Suriah membebaskan Aleppo dari para teroris di penghujung 2016 ini. Stasiun televisi Al ‘Alam, Sabtu (16/12) melaporkan Ribuan warga kota Aleppo tumpah ke jalan mengekspresikan kegembiraannya atas kemenangan tentara pemerintah atas “pemberontak” yang sebagian besar dari meraka adalah orang asing.

Kota Aleppo yang terletak di utara Suriah merupakan area yang diduduki teroris selama empat tahun sebelum dibebaskan oleh pemerintah Suriah dan sekutunya. Menurut keterangan militer Suriah, kemenangan ini merupakan titik balik penting dalam memerangi terorisme dan pukulan mematikan terhadap berbagai rencana teroris serta pendukung mereka.[]

>> ANALISIS – Menyambut Pulangnya 531 ‘Mujahidin’ ISIS ke Indonesia

Berikut video kegembiraan masyarakat Suriah pasca-pembebasan Aleppo:

YS / islam indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *