Satu Islam Untuk Semua

Monday, 26 December 2016

Begini Isi Pesan Teroris Jatiluhur yang Ditemukan Tim Densus 88


begini-isi-pesan-teroris-jatiluhur-yang-ditemukan-tim-densus-88

islamindonesia.id— Begini Isi Pesan Teroris Jatiluhur yang Ditemukan Tim Densus 88

 

Bertepatan dengan Hari Natal, beberapa jenis barang bukti diamankan pihak kepolisian, tak lama setelah Tim Densus 88 Anti Teror memimpin penggerebekan di markas terduga teroris di Kampung Ubruk, Waduk Jatiluhur, Purwakarta, Jawa Barat, Minggu (25/12/2016).

Operasi Tim Densus 88 yang didampingi Kapolres Purwakarta AKBP Hanny Hidayat itu berhasil menangkap hidup-hidup 2 terduga teroris, bernama Ivan dan Rizal, sementara 2 orang lainnya, yakni Abu Sofi dan Abu Fais tewas ditembak karena melakukan perlawanan bersenjatakan golok saat mencoba menyerang petugas.

[Baca: Kronologi Aksi Aparat Melumpuhkan 4 Terduga Teroris di Purwakarta]

teroris-jatiluhur

Di antara sejumlah barang bukti berupa topi koboi, pisau, golok, sejumlah buku, sepatu running, dan dompet, ada pula dua lembar kertas bertuliskan pesan yang ditulis tangan.

Berikut isi pesan di kertas Plan & Memo tersebut:

Daulatul Islamiyah Baaqiyah

Bismillaahirrahmanirrahiim

Wahai kalian bala tentara Thogut sesungguhnya hari ini dan seterusnya akan menjadi hari-hari yang dipenuhi ketakutan dan hari yang kelam bagi kalian.

Kami akan mendatangi kalian di mana saja kalian berada, kami akan mengintai pos-pos kalian, rumah-rumah kalian, baik itu di tempat keramaian atau sepi, siang atau malam.

Kami akan jadikan sisa-sisa umur kalian di ujung pisau-pisau kami jikalau engkau tidak bertaubat dari kekafiran dan kedzaliman kalian dari pada kaum Muslimin.

Kalian yang telah memenjarakan saudara-saudara kami, menyiksa dan membunuhi para mujahid yang berjuang menegakkan syariat Allah.

Sesungguhnya bumi ini hanya milik Allah dan tidak sepantasnya kalian berhukum selain ‘hukum Allah’. Dan kalian adalah penegak hukum-hukum syaitan. Maka kami telah datang kepada kalian dengan penyembelihan sehingga Allah saja yang diibadati.

Maka tunggulah sesungguhnya kami pun sedang menunggu, maka tunggulah adzab Allah atas kalian dari tangan-tangan para mujahid.

Junud Khilafah Islamiyah Nusantara

 

EH / Islam Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *