Satu Islam Untuk Semua

Friday, 01 January 2016

KHAS – Di Dubai, Kebakaran Besar Warnai Pergantian Tahun


img_3786.jpg

Hotel The Address yang persis berhadapan dengan bangunan tertinggi di dunia Burj Khalifa di Uni Emirat Arab, kebakaran satu jam sebelum meluncurnya kembang api pesta petasan di malam pergantian tahun 2016.

Api menjulur tinggi dari lantai dasar sampai ke lantai atas, sementara kawasan telah dipadati dengan ribuan orang lokal dan turis yang menanti  kembang api dari Burj Khalifa yang selama ini telah menjadi pusat tujuan wisata pergantian tahun di Teluk.

Dubai, khususnya area The Fountain yang ada atraksi air mancur menari dan berada di antara Burj Khalifa dan Hotel the Address, memang selalu menjadi tempat favorit pesta malam perayaan tahun baru. Pesta semalam dimeriahkan 400.000 lampu LED dan 1,6 ton kembang api yang akan keluar mewarnai tower tertinggi dunia itu. 

Lacurnya, khalayak ramai  terkejutkan oleh api melangit yang  mendahului waktu perpindahan tahun dan ternyata hotel The Address kebakaran dan membuat banyak pengunjung ketakutan dan berteriak dan mengucapkan istighfar. Belasan orang dinyatakan terluka.

Sh/IslamIndonesia. Foto: Poetographia.

image
image

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *