Satu Islam Untuk Semua

Thursday, 02 March 2017

Yusuf Mansur: Alhamdulillah, Saya Diberi Kesempatan Bertemu Raja


214896_ustaz-yusuf-mansur_663_382

islamindonesia.id – Yusuf Mansur: Alhamdulillah, Saya Diberi Kesempatan Bertemu Raja

 

Muballig Yusuf Mansur terlihat hadir di kompleks DPR sekitar dua jam sebelum kedatangan Raja Saudi Salman bin Abdilaziz di Senayan (2/3). Ia menyebut adalah salah satu orang yang diundang DPR untuk hadir mendengarkan pidato politik bersejarah dari Raja Saudi.

“Alhamdulillah saya diberi kesempatan langka, bertemu Raja. Saya harap beliau selalu sehat, Presiden Jokowi juga sehat, bangsa kedua negara juga sehat,” kata Yusuf Mansur di gedung parlemen, seperti dilansir Antara, Jakarta, hari ini.

Ustad Yusuf Mansur yang datang dengan busana serba hitam serta mengenakan peci itu, juga berharap segala kesepakatan kerja sama yang telah ditandatangani kedua negara dapat berjalan lancar dan terealisasi.

“Semoga apa yang ditandatangani benar-benar jadi. Jangan sampai cuma ditandatangani saja tapi tidak terealisasi,” kata dia.

Raja Salman dijadwalkan tiba di gedung parlemen pada pukul 13.00 WIB. Saat ini suasana di Ruang Rapat Paripurna I, tempat Raja Salman dijadwalkan berpidato, mulai ramai dipenuhi tamu undangan.

Rombongan Raja Arab Saudi Salman bin Abdul Aziz al-Saud tiba di Tanah Air melalui Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta, Rabu (1/3) siang, untuk melakukan kunjungan kenegaraan di Indonesia 1-9 Maret 2017.[]

 

 

YS/ islam indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *