Satu Islam Untuk Semua

Monday, 14 April 2014

Wisatawan Muslim di Korea Patut Gembira


Muslimvillage.com

Versi revisi meliputi evaluasi pelayanan restoran, kualitas makanan dan rasa berdasarkan penelitian dan kunjungan.

Wisatawan Muslim di Korea patut gembira dan berlega hati. Betapa tidak, meski pemeluk Islam merupakan kelompok minoritas, namun mereka begitu menghormati keberadaan Muslim. Salah satunya dengan menerbitkan buku panduan restoran secara khusus bagi para wisatawan Muslim.

Buku yang diterbitkan oleh Organisasi Pariwisata Korea ini merupakan sebuah buku panduan restoran untuk pengunjung Muslim serta buku panduan untuk pelancong independen dari Asia.

“Restaurant Guide for Muslim Visitors” merupakan buku hasil revisi terbitan 2012, yang di-republish guna memperkenalkan restoran halal atau restoran alternatif. Sehingga, wisatawan Muslim dapat mengunjungi tempat-tempat tersebut selama mereka tinggal di Korea.

Versi revisi meliputi evaluasi pelayanan restoran, kualitas makanan dan rasa berdasarkan penelitian dan kunjungan. Buku panduan juga mencakup informasi tentang lokasi wisata terdekat yang dapat diakses dari restoran.

“Korea, Gratis dan Mudah” merupakan buku panduan bagi wisatawan dari Asia dan Timur Tengah untuk memperkenalkan dan merekomendasikan situs, tempat-tempat, tema-tema, seperti musim, belanja, acara keluarga dan lainnya.”

 

Sumber: Korea Times

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *