Satu Islam Untuk Semua

Tuesday, 21 August 2018

VIDEO – 3 Lagu Hari Raya yang Dilantunkan Penyanyi Muslim


islamindonesia.id – VIDEO – 3 Lagu Hari Raya yang Dilantunkan Penyanyi Muslim

 

 

1 – Lagu ‘Eid Mubarak’ yang dilantunkan oleh Harris J berduet dengan Shujat Ali Khan. Audio resmi lagu ini telah dirilis oleh Awakening Recods di Youtube dan telah didengarkan sepuluh juta kali oleh warganet sejak tiga tahun lalu.

Harris merupakan penyanyi kelahiran London 21 tahun lalu.  Lulusan dari BRIT School of Performing Arts London ini telah diundang bernyanyi di berbagai negara termasuk Indonesia.

 

2 – Lagu ‘Eidun Saeed’ dilantunkan oleh Mesut Kurtis. Video lirik lagu ini secara resmi dipublikasikan oleh Awakening Records empat tahun lalu di Youtube dan telah ditonton lebih daripada lima juta kali hingga saat ini.

Kurtis adalah penyanyi dari Republik Makedonia yang juga pandai melantunkan lagu berbahasa Turki. Kurtis telah merilis tiga buah album: Salawat, Beloved, dan Tabassam yang semuanya diproduksi oleh Awakening Records. Pada single Eidun Saeed, Kurtis berduet dengan penyanyi Muslim kondang lainnya: Maher Zein.


3 – Eid Song yang dilantunkan oleh Sami Yusuf. Aksi panggung Yusuf saat membawakan lagu ini di Wembley Arena London dipublikasikan oleh Awakening Recods di Youtube.

Pria berdarah Republik Islam Iran ini bukan hanya penyanyi tapi juga penulis lagu, komposer, produser dan musisi multi-instrumentalis. Pada tahun 2003 Yusuf merilis debut album Al-Mu’allim pada usia 23 dengan penjualan lebih daripada dua juta kopi.

 

YS/Islamindonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *