Satu Islam Untuk Semua

Friday, 04 November 2016

Ustad Arifin Ilham: Tangkap Provokator Aksi 4 November


058723500_1478148912-20161103-_arifin_ilham

islamindonesia.id — Ustad Arifin Ilham: Tangkap Provokator Aksi 4 November

Dai kondang Ustaz Arifin Ilham merupakan tokoh yang bakal ikut berdemo Jumat 4 November besok. Pemimpin Majlis Zikir Az-Zikra ini menariknya Kamis malam (3/11) menggelar doa bersama di Masjid Al Kautsar, Mapolda Metro Jaya.

GP Ansor: Eks Kombatan Konflik Poso akan Gabung Demo 4 November

Doa dan zikir bersama itu bertujuan agar aksi demo ribuan massa esok berlangsung aman dan damai. Dia memastikan, aksi demo tersebut tidak ada kaitannya dengan perbedaan suku, agama, ras, dan antar-golongan (SARA).

“Insya Allah damai. Niat sama kok. Ini bukan aksi anti-etnis, anti-perbedaan agama, tidak hanya itu semata-mata,” ujar Arifin di Mapolda Metro Jaya.

“Yang turun semua ulama ahli sunnah waljamaah. Yang datang semua orang-orang mukmin, yang jaga polisi saleh semua. Insya Allah damai,” tutur dia.

Kenapa Da’i Aswaja “Menolak” Demo 4 November? Ini Alasan Sebenarnya

Pimpinan Majelis Az-Zikra ini juga meminta polisi menindak tegas pihak-pihak yang mencoba memecah belah persatuan dengan isu-isu provokatif. “Kalau ada provokator, ada penghasut, tangkap dia,” kata Arifin.

Brimob Peci Putih, Bersorban dan Hafal Asmaul Husna Siap Sejukkan Demo 4 November

Tak hanya itu, dalam pertemuan ini Arifin juga mendoakan agar polisi diberikan kekuatan untuk menegakkan hukum terkait kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok saat masih menjadi Gubernur DKI. Sebab, aksi ini berakar pada kasus tersebut.

“Agar diberi kekuatan untuk bertindak tegas, menindak penista Alquran. Kalau itu terjadi, selesai masalahnya. Mudah-mudahan beliau (polisi) diberi kekuatan oleh Allah,” pungkas Arifin.

KOLOM — Supremasi Hukum untuk “Penista Agama”?

AJ / Islam Indonesia

One response to “Ustad Arifin Ilham: Tangkap Provokator Aksi 4 November”

  1. Netty Arni, SH - Notaris says:

    Damailah wahai Indonesiaku, …….. Damai dan sejahteralah NKRI, ……. Semoga TUHAN Allah semesta alam mengaruniai kepada bangsa Indonesia para pemimpin yg benar dan adil serta mencintai dan dicintai rakyatnya, ……. Amin – Puji Allah – Allah Maha Besar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *