Satu Islam Untuk Semua

Sunday, 28 May 2017

Tunaikan Umrah, Paul Pogba Awali Ramadan di Mekkah  


Tunaikan Umrah, Paul Pogba Awali Ramadan di Mekkah

islamindonesia.id – Tunaikan Umrah, Paul Pogba Awali Ramadan di Mekkah

 

Usai mengantar timnya juarai Liga Eropa, pesepakbola bintang Manchester United, Paul Pogba, mengawali Ramadan 2017 dengan menunaikan ibadah ke tanah suci Mekkah. Sosok Pogba yang tengah melaksanakan umrah tertangkap kamera pada Sabtu (27/5/2017), bertepatan dengan tanggal 1 Ramadan 1438 Hijriah. Pemain berusia 24 tahun itu tampak mengenakan pakaian ihram saat berada di tanah suci.

Selain itu, melalui video Instagramnya, @Paulpogba memperlihatkan dirinya sedang berdiri membelakangi Kakbah. Tak ada kata-kata darinya. Hanya mempelihatkan suasana di sekitar saja. Dalam postingan itu, tak lupa Pogba meninggalkan tagar #Ramadan Kareem. Bon Ramada. #makkah #blessed.

Paul Pogba dikenal sebagai Muslim yang taat dan beberapa kali menunjukkan keislamannya. Salah satunya, kebiasaan Pogba yang selalu menadahkan tangan untuk berdoa sebelum pertandingan.

Selain untuk mengawali Ramadan di tanah suci, Pogba juga dikabarkan ingin menyampaikan rasa syukur setelah mengantarkan klubnya meraih tiga gelar pada musim pertamanya sejak kembali ke Manchester United (MU).

Pemain yang berstatus sebagai pemain termahal di dunia itu mengantarkan MU meraih gelar Community Shield, Piala Liga dan Liga Eropa.

Keberhasilan Manchester United menjuarai Liga Eropa juga membaut klub tersebut meraih target untuk kembali di Liga Champions pada musim mendatang.

 

EH / Islam Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *