Satu Islam Untuk Semua

Saturday, 04 March 2017

Temui Raja Salman di Hotel Raffles, JK Bahas Apa Saja?


Temui Raja Salman di Hotel Raffles, JK Bahas Apa Saja

islamindonesia.id – Temui Raja Salman di Hotel Raffles, JK Bahas Apa Saja?

 

Wakil Presiden Jusuf Kalla menemui Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al-Saud di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (3/3/2017).

Jusuf Kalla atau yang akrab disapa JK tiba di lokasi penginapan Raja Salman sekitar pukul 19.22 WIB. Sesaat sebelum kehadiran JK, puluhan personel aparat keamanan disiagakan untuk menjaga lokasi.

Berdasarkan pantauan awak media, JK sempat membuka sedikit kaca mobil sedannya dan menyapa ke arah para wartawan yang telah lama menunggu kehadirannya.

JK nampak memakai setelan jas hitam dengan kemeja putih dan kopiah hitam. Dari informasi yang dihimpun, JK menemui Raja Salman ditemani Menteri Luar Negeri Retno Marsudi dan Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin.

Juru Bicara Wapres, Husain Abdullah, mengatakan, dalam pertemuan tersebut, Raja Salman berkomitmen melaksanakan seluruh kerja sama yang disepakati dengan pemerintah Indonesia.

“Mereka juga menyampaikan komitmen untuk meningkatkan kerja sama bilateral dengan RI di berbagai bidang,” kata Husain. Dia menambahkan, dalam pertemuan itu Raja Salman mengaku senang bisa bertemu dengan JK.

Selain membahas kelanjutan kerja sama yang sudah dicapai selama kunjungan Raja Salman ke Indonesia, JK juga menyampaikan terima kasih pada Sang Raja.

“Pak JK menyampaikan terima kasih atas layanan yang baik terhadap 1,2 juta jemaah haji Indonesia yang setiap tahun menunaikan ibadah haji dan umrah ke Mekkah dan Madinah,” katanya.
EH / Islam Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *