Satu Islam Untuk Semua

Tuesday, 10 October 2017

Tak Kapok Salah Ramal, Ahli Numerologi AS Ini Bilang Awal Kiamat 15 Oktober


Tak Kapok Salah Ramal, Ahli Numerologi AS Ini Bilang Awal Kiamat 15 Oktober

islamindonesia.id – Tak Kapok Salah Ramal, Ahli Numerologi AS Ini Bilang Awal Kiamat 15 Oktober

 

Meski terbukti sudah bolak-balik salah ramal tentang kiamat, ahli numerologi Kristen ternama asal Amerika, David Meade tetap percaya planet Bumi akan dihancurkan oleh tsunami, gempa bumi dan angin topan mulai tanggal 15 Oktober 2017. Sebelumnya, Meade meramalkan kiamat bakal terjadi pada 23 September lalu yang ternyata tidak terbukti.

Meade berkukuh, akhir dunia dipicu Planet X atau Nibiru yang bergerak mendekati Bumi. “Kita berada dalam sebuah kesengsaraan tujuh tahun yang mengerikan, sebelum Bumi akhirnya hancur,” katanya.

Menurutnya, kedatangan Nibiru akan mendatangkan banyak bencana alam termasuk letusan gunung berapi. ”Gempa Meksiko, banjir Texas dan badai di Karibia dan Florida terkait dengan Planet X,” ujar Meade.

Krisis nuklir juga dia sebut ikut memicu akhir dunia. “Kesengsaraan juga akan melibatkan pertukaran nuklir antara AS, Inggris dan musuh kita—Rusia, China, Iran dan Korea Utara,” lanjut Meade seperti dikutip International Business Times, Senin (9/10/2017).

”Itu baru permulaan. Bumi telah dilanda serangkaian penilaian sejak Great American Solar Eclipse pada 21 Agustus,” papar Meade.

Meade mengatakan, ada sebuah bukti dalam Alkitab, yakni di bagian Lukas 21: 25-26, terkait teori kiamatnya itu. “Akan ada tanda-tanda di bawah matahari, bulan dan bintang-bintang,” kata Meade mengutip bagian dari dalil kitab suci itu.

”Di bumi, bangsa-bangsa akan mengalami kesedihan dan kebingungan saat didera lautan terlempar,” sambung Meade. ”Orang akan pingsan karena teror, khawatir dengan apa yang akan terjadi di dunia ini, karena tubuh surgawi akan terguncang.”

Menanggapi hal ini, Jim Green, Direktur Divisi Ilmu Planet NASA, yang dikutip Mirror, memastikan bahwa Planet X hanya bualan semata. ”Sudah pagi untuk mengatakan dengan jaminan bahwa tidak ada apa yang disebut Planet X atau Nibiru,” katanya.

Senada, Nick Pope, pejabat Kementerian Pertahanan Inggris yang menyelidiki UFO juga ragu dengan teori kiamat David Meade. Menurutnya, jika planet misterius akan menabrak bumi pada tanggal 15 Oktober, pihaknya sudah semestinya dapat melihatnya sejak awal.

 

EH / Islam Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *