Satu Islam Untuk Semua

Thursday, 30 January 2014

Surat Pembaca:Islindo Butuh Disegarkan


Assalamu’alaikum.

Saya berbahagia dengan kehadiran portal Islam-Indonesia yang mengusung misi begitu baik. Semoga misi tersebut senantiasa dibangun dalam suatu kerangka ketulusan yang utuh.

Tidaklah mudah memang menyajikan konten mengenai isu-isu keagamaan yang sudah terlanjur menjadi begitu sensitif di masyarakat kita. Namun terlepas dari itu, sejauh ini Portal Islam Indonesia sudah berusaha dengan cukup baik untuk menghadirkan nilai-nilai positif mengenai persatuan umat dan toleransi.

Semoga tetap istiqomah, dan semoga materi-materi yang akan diulas atau disampaikan selalu terjaga keadilan dan keseimbangannya, agar umat islam di Indonesia tumbuh menjadi umat yang sederhana dan tetap berjalan menyusuri jalan tengah. Jalan yang tidak berat ke kanan, tidak pula berat ke kiri. (Ummatan Wassatan). Karena sejatinya, umat Islam adalah umat yang membawa risalah kedamaian dan kesejukan.

Dari sisi teknis, untuk tampilan website mungkin butuh sedikit penyegaran agar nampak lebih menarik. Lalu, bagian menu bar barangkali bisa menjadi pertimbangan untuk dipadatkan atau dikelompokkan sehingga terlihat lebih terorganisir. Misalnya; Menu Bar Perjalanan, wawancara, budaya, dan siapa dia, bisa dijadikan satu dan diberi judul Ensiklopedia.

Demikian beberapa input dari saya, semoga bermanfaat. Terima kasih. Berkah selalu untuk Portal Islam Indonesia.

Wassalam.

Iwan Tio Oi

Jakarta

https://www.facebook.com/iwan.oi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *