Satu Islam Untuk Semua

Wednesday, 25 May 2016

SOROTAN–Instruksi ISIS untuk Ledakkan Masjid dan Rumah di Fallujah


dokumen ISIS-islamindonesia.id

IslamIndonesia.id–Instruksi ISIS untuk Ledakkan Masjid dan Rumah di Fallujah

 

Sebagaimana diketahui, Pemerintah Irak bersama berbagai elemen paramiliter dari suku-suku Irak Sunni kini telah mengepung kota Fallujah, setelah sebelumnya menaklukkan pinggiran kota tersebut. Menghadapi kemungkinan jatuhnya ibukota ISIS di provinsi Al-Anbar ini, pimpinan militer dan keamanan ISIS wilayah Fallujah mengedarkan dokumen yang berisi lima istruksi yang wajib dilakukan segenap anggota ISIS yang disebut sebagai “mujahidin” tersebut.

Para aktivis media sosial Timur Tengah kemarin (22/5) mengedarkan dokumen rahasia ISIS itu dengan isi sebagai berikut:

**Kekuatan paramiliter Hashed dan tentara Irak telah memobilisasi pasukan menuju wilayah Fallujah, sehingga wajib bagi kalian untuk bersiap melakukan perang besar.

**Bersiap mengungsikan keluarga “mujahidin” ke tempat-tempat yang lebih aman di luar wilayah Fallujah.

**Memasangi bom di RUMAH-RUMAH, kantor-kantor pemerintahan dan MASJID-MASJID dan meledakkannya sebelum pasukan Hashed (paramiliter) dan Tentara Nasional Irak memasuki kota, kemudian merekamnya dan mengedarkannya sebagai aksi balas dendam dari Ahlus Sunnah.

**Qishash bunuh (hukum mati) bagi siapa saja yang bekerjasama dengan pasukan Pemerintah dan paramiliter.

**Mengarahkan “mujahidin” agar mengenakan seragam yang serupa dengan pasukan Pemerintah dan paramiliter untuk melakukan PEMBANTAIAN ATAS SEMUA TAHANAN di penjara wilayah Fallujah SAMBIL MENERIAKKAN YEL-YEL KAUM RAFIDHAH (Syiah) SAAT MELAKUKAN PEMBANTAIAN tersebut dan merekamnya serta mengedarkan rekaman itu seluas mungkin SEHINGGA SEOLAH-OLAH TAMPAK SEBAGAI PEMBANTAIAN YANG DILAKUKAN HASHED (Paramiliter) atas warga Fallujah.

Segenap instruksi di atas secara jelas dan nyata menunjukkan watak brutal dan biadab ISIS yang melanggar seluruh aturan perang dalam Islam dan hukum internasional. Namun demikian, sayangnya, cara-cara picik ISIS yang dilakukannya di Irak dan Suriah itu tetap saja mampu menipu opini publik di Indonesia melalui pemberitaan media arusutama di Indonesia dan Barat.

 

suratedaran-ISIS-Irak

 

AJ/IslamIndonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *