Satu Islam Untuk Semua

Friday, 12 February 2016

Seorang Guru Arab Saudi Menembaki Rekan-rekannya


_88222741_cff8f12c-3cfe-4bba-968a-1ac8e74d258f

Seorang guru Arab Saudi secara membabi-buta menembaki rekan-rekannya di gedung Kementerian Pendidikan di Provinsi Jazan, Saudi selatan, hari Kamis (11/02).
Media di Saudi memberitakan setidaknya enam tewas dan dua lain luka-luka akibat aksi brutal tersebut. Sejauh ini tidak ada informasi mengenai tersangka pelaku meski diberitakan bahwa dia telah ditahan.

Tayangan televisi Saudi menyiarkan foto yang memperlihatkan beberapa ambulans berada di luar gedung. Meski sejak beberapa waktu terakhir negara ini menghadapi berbagai krisis dan pergolakan, para pejabat Saudi mengatakan bahwa penembakan itu adalah murni tindak kejahatan dan bukan merupakan serangan teroris.

Jazan -yang berbatasan dengan Yaman- beberapa kali menjadi sasaran rudal dan tembakan lintas perbatasan sejak Saudi melakukan invasi militer ke negara tersebut April tahun silam.
Saudi memimpin koalisi sejumlah negara untuk menekan kaum revolusioner Yaman yang telah menyatakan menolak dominasi klan yang selama ini berafiliasi dengan Arab Saudi.

Jazan

AJ/Berbagai Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *