Satu Islam Untuk Semua

Wednesday, 13 May 2015

‘Prostitusi Artis seperti Fenomena Gunung Es’


prostitusi-islamindonesia.id

Mantan Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan, Tuty Alawiyah, mengatakan terungkapnya kasus prostitusi artis serta kasus prostitusi “online” merupakan fenomena gunung es.

“Ini seperti fenomena gunung es. Kami miris sekali dengan kondisi ini,” kata Tuty, di Mabes Polri, Jakarta, Selasa.

Ia menilai adanya kasus ini merupakan dampak dari penggunaan internet. “Masyarakat mudah untuk mengakses konten porno di daring sehingga banyak yang terpengaruh, tak terkecuali para ABG,” katanya.

Ia mengimbau baik masyarakat maupun kalangan artis agar tidak terpancing dengan gaya hidup hedonisme sehingga menyeret mereka terlibat prostitusi demi mendapatkan banyak uang dalam waktu singkat.

Selain itu pihaknya juga meminta seluruh umat untuk taat beragama sehingga iman mereka kuat dan terhindar dari hal-hal keji dan munkar. Pasalnya dalam agama apapun, kata Tuty, mengharamkan praktik prostitusi.

Pihaknya mendukung polisi untuk mengungkap kasus prostitusi secara maksimal agar bisa menghilangkan berbagai praktik prostitusi.

MH/Antaranews

One response to “‘Prostitusi Artis seperti Fenomena Gunung Es’”

  1. Wawan says:

    Assalamualaikum,
    Alangkah lebih baiknya jika admin tdk menggunakan foto2 eksplisit yg menggambarkan aurat meskipun diblur. Terimakasih. Wassalamualaikum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *