Satu Islam Untuk Semua

Wednesday, 13 June 2018

Presiden Chechnya: Salah Pemain Terbaik Dunia


E45EA3EE-6E10-4882-8127-E37356320A67

Islamindonesia.id-Presiden Chechnya: Salah Pemain Terbaik Dunia

 

 

Presiden  Republik Chechnya Ramzan Kadyrov memberikan salam hangat kepada pemain bintang tim nasional Mesir Mohammad Salah dalam sesi latihan perdana di Grozny jelang Piala Dunia 2018.  Timnas Mesir memilih Ibu Kota Chechnya itu sebagai pusat operasional selama mengikuti perhelatan akbar itu di Rusia. 

Salah sendiri belum mengikuti latihan perdana karena masih menjalani pemulihan cedera. Walau demikian, gelandang sayap Liverpool itu hadir di stadion bersama Kadyrov. 

Keduanya menyapa penonton, awak media dan saling berjabat tangan di depan kamera. Kadyrov tak lupa memberikan pujiannya pada Salah dan timnas asal Negeri Piramida itu.

“Menurut saya, mereka adalah salah satu tim terbaik di dunia,” kata Presiden berusia 41 tahun itu seperti dilansir RT.COM.  “Dan Mohammad Salah adalah pemain sepak bola terbaik di dunia.”

Kini Salah disebut-sebut sebagai pesaing Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam perebutan gelar pemain terbaik dunia. Sejauh ini, Salah telah mengoleksi 32 gol dari 36 penampilannya bersama Liverpool sehingga membuat timnya menembus Final Liga Champion. Di babak final inilah, pemain 25 tahun ini mengalami cidera setelah berebut bola dengan pemain belakang Real Madrid Sergio Ramos. 

Walau publik masih bertanya-tanya soal kehadiran Salah di Piala Dunia, Timnas Mesir tetap memboyong pemain bintang itu ke Rusia. Namun apakah Salah bakal tampil pada pertandingan perdana melawan Urugay? Kita akan lihat pada 15 Juni. 

 

 

 

YS/Islamindonesia

One response to “Presiden Chechnya: Salah Pemain Terbaik Dunia”

  1. NN says:

    allah swt cuma tuhan palsu yang ngak tahu nama perempuan pertama dan ngak tahu umur adam.
    tunjukan dalilnya kalau allah swt tahu, kalau ngak tahu bukanTuhan karna Tuhan maha tahu.

    Surat Al-Jasiyah Ayat 16
    ﻭَﻟَﻘَﺪْ ﺁﺗَﻴْﻨَﺎ ﺑَﻨِﻲ ﺇِﺳْﺮَﺍﺋِﻴﻞَ ﺍﻟْﻜِﺘَﺎﺏَ ﻭَﺍﻟْﺤُﻜْﻢَ ﻭَﺍﻟﻨُّﺒُﻮَّﺓَ ﻭَﺭَﺯَﻗْﻨَﺎﻫُﻢْ ﻣِﻦَ ﺍﻟﻄَّﻴِّﺒَﺎﺕِ ﻭَﻓَﻀَّﻠْﻨَﺎﻫُﻢْ ﻋَﻠَﻰ ﺍﻟْﻌَﺎﻟَﻤِﻴﻦَ
    Dan sesungguhnya telah Kami berikan kepada Bani Israil Al Kitab (Taurat), kekuasaan dan kenabian dan Kami berikan kepada mereka rezeki-rezeki yang baik dan Kami lebihkan mereka atas bangsa-bangsa (pada masanya).
    Bani Israil diberikan kekuasaan dan kenabian.
    Tunjukan dalilnya kalau allah swt berkata bangsa arab diberikan kekuasaan dan kenabian ?
    Para nabi asli bani Israil, Tuhanya dalam bahasa Ibrani YHVH, tidak ada allah dalam Taurat Ibrani karna allah bukan Tuhan.

    Surat Maryam Ayat 17
    ﻓَﺎﺗَّﺨَﺬَﺕْ ﻣِﻦْ ﺩُﻭﻧِﻬِﻢْ ﺣِﺠَﺎﺑًﺎ ﻓَﺄَﺭْﺳَﻠْﻨَﺎ ﺇِﻟَﻴْﻬَﺎ ﺭُﻭﺣَﻨَﺎ ﻓَﺘَﻤَﺜَّﻞَ ﻟَﻬَﺎ ﺑَﺸَﺮًﺍ ﺳَﻮِﻳًّﺎ
    maka ia mengadakan tabir (yang melindunginya) dari mereka; lalu Kami mengutus roh Kami kepadanya, maka ia menjelma di hadapannya (dalam bentuk) manusia yang sempurna.

    Jibril cuma satu menjadi manusia.
    Tuhan kristen cuma satu menjadi manusia.
    Tuhan menjadi manusia yaitu Yesus.
    a.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *