Satu Islam Untuk Semua

Monday, 11 June 2012

PPP Gunakan Strategi MLM untuk Capai Target 12 Juta Suara


Partai Persatuan Pembangunan (PPP), menargetkan bisa meraih 12 juta suara pada Pemilu 2014. Untuk itu, setiap kader diwajibkan merekut 10 orang kader baru, untuk bergabung ke dalam partai berlambang Ka’bah itu.

Wakil Sekretaris Jenderal DPP PPP Mariam Tawil, mengatakan target 12 juta suara tersebut harus bisa direalisasikan oleh setiap DPW se Indonesia melalui berbagai program aksi di daerah masing-masing.

“Kalau setiap fungsionaris PPP merekrut 10 kader, seperti kerja-kerja `multilevel marketing`, maka kemenangan berada di genggaman kita,” katanya kepada INILAH.COM, Minggu (10/06/12).

Mariam melanjutkan, PPP sebagai salah satu partai yang berasaskan Islam akan mengembalikan karakter partai tersebut sebagai rumah besar umat Islam dalam aspirasi politiknya. PPP akan membangun partai yang kuat dan berpihak pada kepentingan masyarakat banyak karena sebagian besar partai politik Islam sudah kabur. “Kita membangun konsolidasi partai di semua tingkatan dengan kepemimpinan yang solid dan menghindari konflik-konflik internal,” ucapnya.

Mariam yang juga salah seorang koordinator wilayah PPP di Sulawesi mengatakan, konsolidasi partai di Sulawesi sudah terlaksana di tiga provinsi, yakni Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Selatan. Tiga provinsi lainnya di Sulawesi, kata Mariam segera melakukan konsolidasi agar target Pemilu 2014 bisa tercapai dengan persentase 20 persen. Dalam proses politik melalui pemilihan umum, PPP akan memperjuangkan pemilu yang bersih, jujur dan adil sehingga melahirkan pemimpin yang dekat dengan rakyat. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *