Satu Islam Untuk Semua

Wednesday, 08 January 2014

Penyanyi Asal Amerika Ini Masuk Islam Saat Belajar Bahasa Arab


twitter.com

Jennifer Grout, penyanyi asal Amerika dilaporkan telah menjadi mualaf saat tinggal di Maroko untuk belajar Bahasa Arab. Hal ini terungkap dalam sebuah video yang diunggah ke laman Youtube seperti dikutip dari OnIslam.net. pada (8/1/14)

Dalam video yang tidak dapat diverifikasi dari sumber lain tersebut, Jennifer muncul bersama seorang pemuda yang diduga merupkaan tunangannya dan seorang pria lain dalam suasana keramahan dan toleransi.

Pria paruh baya tersebut kemudian mengajukan pertanyaan pada Jennifer, “Apakah Anda tahu bagaimana mengatakan syahadat dalam Islam?”

Jennifer pun menjawab dengan mengucapkan syahadat, sebagai peryataan keislamannya, “Tidak ada Tuhan selain Allah dan Muhammad adalah utusan-Nya.”

Perempuan yang berhasil meraih finalis tiga besar dalam kompetisi pencarian bakat Arab Got Talent kembali ditanya, “Apakah Anda paham bagaimana tata cara shalat?”

Sang pemuda yang menyertai Jennifer pun menyela dan mengatakan bahwa gadis berusia 23 tahun itu tahu banyak fakta tentang Islam. “Dia tahu apa yang Anda bicarakan,” katanya kepada pria itu.

Pria tersebut kemudian bertanya apakah dia hafal beberapa ayat Al-Quran, dan Jennifer pun berkata “ya”.

Dia kemudian mulai membaca Surat Al Fatihah dengan lancar dan suara yang indah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *