Satu Islam Untuk Semua

Thursday, 23 February 2017

Pengakuan Peggy Melati Sukma Soal Isu Kedekatannya dengan Ustadz Bachtiar Nasir


Pengakuan Peggy Melati Sukma Soal Isu Kedekatannya dengan Ustadz Bachtiar Nasir

islamindonesia.id – Pengakuan Peggy Melati Sukma Soal Isu Kedekatannya dengan Ustadz Bachtiar Nasir

 

Lama vakum dari dunia hiburan Tanah Air, pemain sinetron Peggy Melati Sukma, memilih mengabdikan dirinya untuk memperdalam agama dan berdakwah. Dunia hiburan pun sudah bukan lagi prioritas utamanya mencari nafkah.

Setelah cerai dengan Wisnu Tjandra, pesinetron berusia 40 tahun ini sudah jarang terbuka soal hubungan asmaranya. Namun, belakangan tersiar kabar jika Peggy tengah dekat dengan Ustadz Bachtiar Nasir. Lalu, benarkah mereka ada hubungan?

Pasalnya seperti diketahui, selama ini Peggy memang kerap terlibat aktif ikut hadir bersama dalam satu acara yang digagas Ketua GNPF MUI itu.

“Enggak, Insya Allah belum ada yang deket. Saat ini (jodoh) masih di simpan sama Allah,” ucap Peggy di kawasan Mahakam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (22/2/2017).

Menurutnya, Ustadz Bachtiar Nasir itu hanyalah seorang guru pengajian, sama seperti ketika dirinya tengah belajar ilmu agama Islam kepada Ustadz Arifin Ilham dan lainnya.

Namun, ia mengaku jarang mengikuti pengajian secara langsung, melainkan lewat komunikasi telepon seluler.

“Semua adalah guru bagi saya. Bersama guru, jangan sampai ada pemberitaan yang macam-macam,” tegasnya.

Pemain film Tausyiah Cinta ini juga tidak menargetkan kapan akan mencari sosok pria yang akan menjadi kepala keluarganya kelak.

Peggy mengaku tidak merasakan kerinduan dengan adanya sosok suami yang dapat menemani hidupnya. Menurutnya yang terpenting, siapapun sosok suami yang akan diberikan Sang Pecipta, harus mendukung kegiatan dakwah sosial yang tengah dilakukan selama ini.

“Insya Allah yang saya rindukan satu-satunya hanya Nabi Muhammad. Kalau diizinkan Allah pengin ketemu Beliau (Nabi Muhammad). Kalau di dunia ini di kasih suami sama Allah saya terima,” imbuhnya.

Peggy pernah menikah dengan Wisnu Tjandra pada Januari 2007 dikawasan Sukabumi, Jawa Barat. Namun, rumah tangga yang baru berjalan sekitar 4 tahun itu harus mengalami masalah, hingga pada November 2011, keduanya resmi bercerai.

Selama kurang lebih 4 tahun menjalin rumah tangga dengan Wisnu, Peggy pun belum diberikan keturunan.

 

EH / Islam Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *