Satu Islam Untuk Semua

Wednesday, 18 December 2013

PBNU Umumkan Produk Restoran Solaria Halal


Restoran Solaria

Restoran Solaria akhirnya mendapat sertifikasi halal dari Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), melalui Badan Halal Nahdlatul Ulama (BHNU).Restoran Solaria akhirnya mendapat sertifikasi halal dari Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), melalui Badan Halal Nahdlatul Ulama (BHNU).Pemberian tanda sertifikasi halal tersebut langsung diberikan oleh Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siroj di Jakarta. Demikian berita yang dirilisi oleh NU Online pada Rabu (18/12)

“Kita memang sudah lama memproses dan akhirnya mendapatkan sertifikasi halal,” ujar Operational Manager Solaria, Edi Nugrahadi di kantor PBNU, jalan Kramat Raya, Jakarta pada Selasa (17/12).

Langkah Solaria meminta sertifikasi halal dari NU dimaksudkan agar konsumen mereka yang terhimpun dalam NU bisa turut menikmati pelayanan Solaria tanpa merasa khawatir akan kehalalannya.
“Esensinya masyarakat Muslim nyaman dan lembaga welcome,” ujarnya

Dalam keputusan yang dikeluarkan itu dinyatakan bahwa Solaria memiliki sertifikat halal selama tiga tahun ke depan. Selanjutnya BHNU kemudian akan meneliti lagi komposisi produk yang dijual restoran tersebut: apakah masih sesuai kriteria  halal atau tidak. (hj)

 

Sumber: NU Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *