Satu Islam Untuk Semua

Wednesday, 28 March 2018

Muzammil Basyuni Tutup Usia, Gus Mus: Ia Saudaraku yang Baik Hati


islamIndonesia.id – Muzammil Basyuni Tutup Usia, Gus Mus: Ia Saudaraku yang Baik Hati

 

 

 

Pengasuh Pondok Pesantren Raudlatut Thalibin Rembang, KH. Ahmad Mustofa Bisri yang akrab disapa Gus Mus mengunggahkan kabar duka diiringi doa atas kepergian Ketua Badan Pelaksana Pengelola Masjid Istiqlal (BPPMI) Muzammil Basyuni, yang meninggal dunia pada Rabu.

Lewat akun Instagram pribadinya yang terhubung langsung dengan laman Facebook miliknya, Gus Mus mengabarkan sembari mendoakan kepergian Muzammil yang merupakan kakak dari almarhumah istri Gus Mus, Fatimah Basyuni, yang telah meninggal pada 1 Juli 2016.

“Innã liLlãhi wainnã ilaiHi rãji’n… Saudaraku yang baik hati dan selalu tersenyum, DR. M. MUZAMMIL BASYUNI, hari ini berpulang ke RahmatuLlãh menyusul adiknya St. Fatmã Basyuni. Semoga husnul khãtimah. Mohon doa dan Fatihah Anda sekalian.” demikian tulis Gus Mus di akun instagram pribadinya, @s.kakung, sembari menyematkan foto kakak beradik mendiang Muzammil dan Fatimah.

Di laman Facebook Gus Mus, kabar kepergian Muzammil juga turut dikomentari para warganet yang berteman ataupun mengikuti beliau.

Menantu Gus Mus sendiri misalnya, Ulil Abshar Abdalla, yang juga politisi Partai Demokrat itu, turut mendoakan kepergian saudara ipar mertuanya itu.

“Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun. Semoga segala kesalahan Pakdhe Muzammil diampuni Allah SWT,” demikian tulis Ulil.

 

 

 

 

YS/islamIndonesia/Sumber: Antara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *