Satu Islam Untuk Semua

Monday, 19 May 2014

Muslim AS Sediakan Qur’an Gratis untuk Anti-Muslim


www.channel4.com

Umat Islam diperintahkan untuk menghormati umat Yahudi dan Kristen, percaya pada satu Tuhan dan menyerukan kepada semua orang beriman untuk hidup dalam damai dan harmoni.

 

Sebuah kelompok advokasi Muslim terkemuka Amerika Serikat telah menyerahkan salinan gratis kitab suci Islam, Al Qur’an, untuk siapa saja yang ingin memverifikasi kebenaran Al-Qur’an lantaran maraknya iklan bus anti-Muslim di Washington DC.

“Kami mendorong orang-orang yang melihat iklan palsu itu untuk mengunjungi situs CAIR dalam ‘Jelajahi Qur’an’ untuk meminta salinan gratis Qur’an, sehingga mereka dapat membacanya sendiri,” kata Nihad Awad, Direktur Eksekutif Nasional Dewan Hubungan Amerika-Islam (CAIR) seperti dikutip dari Onislam pada Senin, (19/05).

“Siapapun yang membaca Al-Qur’an akan menemukan bahwa kita diperintahkan untuk menghormati umat Yahudi dan Kristen, percaya pada satu Tuhan dan menyerukan kepada semua orang beriman untuk hidup dalam damai dan harmoni,” tambahnya.

Qur’an Gratis untuk menghalau Stereotip warga AS

Inisiatif ini dilakukan akibat maraknya publikasi iklan bus anti-Islam baru-baru ini di Washington DC, yang disponsori oleh sebuah kelompok yang dipimpin Pamela Geller.

Iklan palsu tersebut mengklaim bahwa Al-Qur’an mendorong umat Islam untuk membenci orang Yahudi.

Organisasinya, Hentikan Islamisasi Amerika (SIOA), ditetapkan sebagai kelompok benci oleh Pusat Hukum Selatan (SPLC). SPLC juga menyatakan bahwa Geller merupakan anggota “lingkaran anti-Muslim.”

Geller, yang telah menyebarkan virus kebencian di media online dengan menggunakan Qur’an sebagai alat merupakan subyek “profil Islamophobia”. CAIR mendokumentasikan siapa saja yang terlibat dalam menyebarkan prasangka anti-Muslim di Amerika Serikat, baik individu maupun organisasi.

CAIR juga telah mencatat anggota “inti” dari mereka yang mempromosikan kefanatikan anti-Muslim.

Kelompoknya, SIOA baru-baru ini membantah dan mengajukan banding setelah pengadilan setempat memvonis bahwa mereka telah meremehkan umat Islam.

Selain membagi-bagikan salinan bebas Qur’an, CAIR, organisasi hak sipil dan advokasi Muslim terbesar di negara itu, menawarkan link ke mereka yang ingin mendapatkan Qur’an gratis, di sini. [LS]

 

Sumber: Onislam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *