Satu Islam Untuk Semua

Saturday, 25 February 2017

Kuasa Hukum Habib Rizieq: Raja Salman Nyatakan Ingin Bertemu Empat Mata


islamindonesia.id – Kuasa Hukum Habib Rizieq: Raja Salman Nyatakan Ingin Bertemu Empat Mata

 

Meski kesempatan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz bertemu dengan pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dalam kunjungannya ke Indonesia belum bisa dipastikan, namun pihak Kerajaan Arab Saudi disebutkan sudah berkomunikasi dengan kuasa hukum Habib Rizieq.

Kapitra Ampera selaku kuasa hukum Habib Rizieq Shihab mengatakan rencana pertemuannya dengan raja Arab Saudi bersifat pribadi. Namun, dirinya belum bisa memastikan kapan waktunya pertemuan itu dilaksanakan.

“Jadi, belum lama saya dihubungi bagian protokoler Pangeran Arab Saudi. Katanya Raja mau bertemu empat mata,” ujar Kapitra, Jumat (24/2/2017) kemarin.

Dia menuturkan, pihak protokoler belum mengungkapkan agenda yang disampaikan dalam pertemuan nanti. Dia yakin, ada hal penting yang ingin disampaikan orang sangat berpengaruh di Arab Saudi itu.

Sementara menyangkut kabar mengenai agenda pertemuan dengan Habib Rizieq Shihab menurutnya, suatu yang sangat positif jika kabar itu menjadi kenyataan mengingat Salman bin Abdulaziz adalah pemimpin umat Muslim di Arab Saudi. “Kalau benar ya bagus sekali,” ucapnya.

 

EH / Islam Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *