Satu Islam Untuk Semua

Tuesday, 20 February 2018

Imam Masjid Al Aqsa: Alhamdulillah, Indonesia Terdepan Tolak Klaim Trump Terkait Yerusalem


maxresdefault

islamindonesia.id – Imam Masjid Al Aqsa: Alhamdulillah, Indonesia Terdepan Tolak Klaim Trump Terkait Yerusalem

 

 

Imam Masjid Al Aqsa Palestina Syekh Ekrema Sa’id Sabri paparkan kondisi terkini Masjid Al-Aqsa di Palestina pascaklaim Presiden Amerika Serikat Donald Trump. Pemaparan itu disampaikan pada safari dakwahnya di Indonesia yang akan berlangsung di sepuluh provinsi di Indonesia, dimulai dari Kota Bandung.

Ekrema menyampaikan ucapan terima kasihnya terhadap kontribusi Indonesia yang secara serentak menyatakan penolakan atas klaim sepihak Presiden Amerika yang menyatakan Yerusalem Selatan sebagai ibukota Israel.

“Peristiwa terbesar kedua terjadi adalah klaim sepihak Presiden Amerika Trump dan alhamdulillah Indonesia adalah negara paling depan bersama Palestina menolak hal tersebut,” katanya di sela-sela konferensi pers, di Gedung Shafira Corporation, Kota Bandung, Senin (19/02/2018).

Dikatakannya, bekerja sama dengan Mezora dan Aman Palestin dalam gerakan kemanusiaan. Pihaknya akan bekerja sama dalam menggalang donasi yang akan dikumpulkan lewat penyisihan sebagian besar hasil penjualan busana muslim.

“Ini merupakan proyek yang sangat baik, terima kasih untuk semua pihak yang terlibat dan ini adalah bentuk jihad di jalan Allah,” terang Ekrema.

Ekrema berharap dengan adanya gerakan tersebut dapat membantu jalannya Palestina menuju kemerdekaan.

 

 

 

 

YS/Islamindonesia/SUmber: jabarnews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *