Satu Islam Untuk Semua

Wednesday, 13 May 2015

Homoseksual Mewabah di Kalangan Militan ISIS: Media Inggris


wpid-gay-muslim-men-isis.si_.jpg

Kecenderungan homoseksual menyebar di kalangan kelompok militan Islamic States atau ISIS , kata sebuah media Inggris, mengutip apa yang digambarkan sebagai hasil penyelidikan negara atas percakapan seluler antara seorang anggota ISIS asal Inggris dengan sejawatnya yang sama bertempur di Suriah dan Irak.

Menurut The Times kemarin, dalam sebuah penyelidikan kontra terorisme, para ahli menemukan perbincangan  seluler yang berisi pesan-pesan  “intim dan homoseksual” di antara kelompok militan.

Kalangan ahli berpendapat percakapan antar militan itu, andai terbongkar, bisa berujung eksekusi mati. Petinggi ISIS mengancam hukuman mati bagi anggotanya yang tertangkap basah berperilaku homoseksual.

Menurut media berbasis Moskow, Russia Today, pada awal Mei ISIS  membentuk ‘polisi relijius’ Hisbah untuk menelusuri mana di antara anggotanya yang punya perilaku seks memyimpang. 

Hisbah menerjunkan sepasukan pemuda yang berpura-pura mengajak militan untuk kencan, kemudian ditangkap setelah terbukti, kata media.

Pada Januari, ISIS merilis sebuah foto yang menggambarkan hukuman atas lelaki homoseksual dengan cara dijatuhkan dari atas bangunan di Mosul, Irak.

Muhammad/berbagai sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *