Satu Islam Untuk Semua

Thursday, 03 August 2017

Hijab Denim American Eagle, Sepekan Dirilis Langsung Ludes Terjual  


islamindonesia.id – Hijab Denim American Eagle, Sepekan Dirilis Langsung Ludes Terjual

 

American Eagle akhir-akhir ini menjadi perbincangan karena menampilkan model berhijab dan merilis koleksi hijab denim untuk musim dingin 2017. American Eagle menampilkan model berhijab yang sedang naik daun, Halima Aden.

Dalam video di iklan American Eagle Outfitters, Halima memakai koleksi hijab denim dari label asal Amerika Serikat tersebut. Iklan memang memperlihatkan keragaman yang ada di Amerika Serikat. Scarf panjang yang dipakai Halima cocok dipakai sehari-hari. Harga yang ditawarkan sebesar US$ 19.95 atau sekitar Rp 260 ribuan.

Tak disangka, baru diperkenalkan selama satu minggu, koleksi hijab American Eagle habis terjual. Penjualannya sangat laris di pasaran. Banyaknya sorotan media dan netizen akan koleksi hijab American Eagle membuat para muslimah tertarik memilikinya. American Eagle pun secara resmi mengumumkannya di media sosial.

Menurut News Times, koleksi hijab American Eagle habis seluruhnya tidak sampai dua minggu pasca dirilis. Saat ini juga tida tersedia di situs resmi American Eagle. Kesuksesan ini dianggap menjadi bukti bahwa wanita muslim di Amerika sangat banyak tapi kebutuhan mereka masih kurang terpenuhi.

Berdasarkan data, diprediksi Islam akan menjadi agama terbesar kedua di Amerika pada 2050. Memang tidak semua muslimah memakai jilbab namun terkadang mereka membutuhnya untuk menghadiri acara-acara khusus termasuk saat merayakan Idul Fitri.

Selain American Eagle, brand kenamaan Nike juga akan merilis koleksi hijab yang dinamakan Nike Pro Hijab. Koleksi hijab Nike ini sangat ditunggu-tunggu oleh para hijabers dari seluruh dunia.

 

EH / Islam Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *