Satu Islam Untuk Semua

Thursday, 03 October 2013

Hewan Qurban banyak Dipesan via Online dan BBM


Ingin lebih mudah mencari hewan qurban menjelang hari raya Idul Adha, masyarakat kini banyak ditawarkan pembelian melalui online ataupun blackbery massager (bbm) grup.

Salah seorang pedagang yang memanfaatkan teknologi smartphone, Rika mengaku cukup mendapat respon positif dari para calon pembeli dengan dia melakukan broadcast massage ke seluruh teman-temannya.

“Manfaatnya terasa langsung. Mungkin karena sudah saling mengenal juga menjadi pertimbangan percaya membeli melalui saya,” ujar Rika seperti dilansir pelita, Rabu (2/10).

Kendati masih dua minggu lagi memasuki Idul Adha, menurut Rika sudah ada beberapa konsumen dan memesan fix hewan qurbannya yang memiliki pusat penjualan di wilayah Bogor itu.

Rika juga menjamin bahwa seluruh hewan qurban yang dijualnya kesehatannya sudah diperiksa melalui Departemen Kesehatan sehingga aman dan terbukti sehat.

Harga jualnya pun bervariasi sesuai ukuran berat hewan-hewan tersebut. Untuk domba mulai dari Rp1.500.000 hingga Rp2.600.000/ekor. Sedangkan untuk sapi dihargai mulai Rp13.000.000 hingga Rp25.500.000/ekor.

“Semua hewan akan diantar tanpa perlu menambah ongkos kirim alias gratis sampai di tempat tujuan,” kata Rika.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *