Satu Islam Untuk Semua

Sunday, 12 March 2017

Hari Ini Raja Salman Tinggalkan Pulau Dewata, Bandara Bali Tutup 45 Menit


raja-salman-di-bali

islamindonesia.id – Hari Ini Raja Salman Tinggalkan Pulau Dewata, Bandara Bali Tutup 45 Menit

 

Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali, hari ini ditutup sementara selama 45 menit mulai pukul 10.45 hingga 11.30 WITA, saat Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud meninggalkan Pulau Dewata menuju Jepang.

“Pesawat Raja Salman dijadwalkan terbang pukul 11.00 WITA,” kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Arie Ahsanurrohim di Kuta, Kabupaten Badung.

Pelaku penerbangan, menurut Arie, sudah mendapat pemberitahuan mengenai penutupan sementara bandara itu, yang membuat 18 penerbangan domestik dan internasional tertunda.

Penutupan sementara tersebut merupakan bagian dari prosedur tetap untuk menyambut kedatangan dan melepas keberangkatan kepala negara atau kepala pemerintahan.

Raja Salman dijadwalkan menuju Jepang pukul 11.00 WITA menggunakan pesawat kerajaan Boeing 747 seri 400 dengan nomor SVA-01.

Setelah pesawat Raja, pukul 11.15 WITA pesawat cadangan diberangkatkan dan pesawat kru dan tim medis menyusul pukul 11.30 WITA. Arie menjelaskan penutupan sementara bandara hanya berlaku saat Raja Salman berangkat saja.

Saat ini beberapa pangeran dari Kerajaan Arab Saudi telah memasuki pintu khusus di sebelah barat Base Ops Lanud Ngurah Rai untuk naik ke pesawat yang akan membawa mereka meninggalkan Bali.

 

YS/ islam indonesia/ Sumber: Antara

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *