Satu Islam Untuk Semua

Thursday, 23 February 2017

Hari ini Pondok Modern Gontor Cabang Eropa Resmi Berdiri


islamindonesia.id – Hari ini Pondok Modern Gontor Cabang Eropa Resmi Berdiri

 

Sekitar 100 undangan menghadiri peresmian pendirian Pondok Modern Darussalam Gontor Cabang Eropa ditandai dengan pelantikan Pengurus Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Gontor Cabang Eropa periode 2017-2019 yang berjumlah 16 orang, Kamis (23/2/2017).

Acara peresmian ini dimeriahkan dengan Grup Qasidah PCI NU Belanda. Sekretaris Pertama Pensosbud KBRI Den Haag, Barbara Noira B Solani mengatakan, selain itu ada pembacaan ayat suci Al-Qur’an dari Ustaz Mizar Ahmad, ceramah dan doa.

Dalam acara tersebut hadir Duta Besar RI untuk Kerajaan Belanda I Gusti Agung Wesaka Puja, Duta Besar RI untuk Azerbaijan Husnan Bey Fananie, Ketua IKPM Gontor Ponorogo KH Hasan Abdullah Sahal, para anggota IKPM Eropa, tamu undangan dan masyarakat Muslim Indonesia di Belanda dan negara-negara Eropa sekitarnya.

Dubes I Gusti Agung Wesaka Puja dan Duta Besar Husnan Bey Fananie menyampaikan sambutan dalam acara yang intinya menyampaikan kesuksesan kepada IKPM Gontor cabang Eropa dalam menjalankan tugas dan misinya di Eropa. Diharapkan IKPM Gontor Cabang Eropa dapat memperlihatkan kemajemukan dan kerukunan umat beragama di Indonesia kepada masyarakat Eropa. Acara ini ditutup dengan santapan siang dan ramah tamah seluruh undangan yang hadir.

 

EH / Islam Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *