Satu Islam Untuk Semua

Wednesday, 28 February 2018

Gejala Demam Baju Koko Black Panther Mulai Merebak di Tanah Air


Gejala Demam Baju Koko Black Panther Mulai Merebak di Tanah Air

islamindonesia.id – Gejala Demam Baju Koko Black Panther Mulai Merebak di Tanah Air

 

Film pahlawan super besutan Marvel, Black Panther kini sedang booming di berbagai kalangan. Film ini mengisahkan kepulangan Black Panther ke sebuah negara bernama Wakanda untuk mengklaim takhta setelah kematian ayahnya.

Film tersebut mulai tayang sejak pertengahan Februari 2018 lalu. Tapi siapa sangka, sukses film ini tampaknya juga membawa angin segar bagi pelaku bisnis fashion di Tanah Air.

“Black Panther” (2018) menginspirasi produsen garmen mereplika pakaian adat Wakanda yang dipakai T’Challa di beberapa adegan film. Dengan sedikit modifikasi, replika dalam bentuk baju koko itu bisa terlihat lebih seperti baju adat Wakanda daripada baju koko lain yang selama ini beredar di pasaran.

Ya, kostum yang dikenakan tokoh King T’Challa itu berhasil menarik perhatian banyak orang. Kostum tersebut terlihat sangat mirip baju koko dengan motif dan corak khusus yang ada di sebuah toko online.

Dan dalam waktu singkat, baju koko ala ‘Black Panther’ berhasil membanjiri lapak online shop di negeri kita. Untuk harga dari baju ini bervariasi, berkisar antara Rp 200.000 hingga Rp 300.000.

Momen kemunculan film ini dinilai juga pas, yaitu beberapa bulan jelang Idul Fitri, momen ketika sebagian besar Umat Muslim di Indonesia biasanya antusias berbelanja baju baru. Jadi, wajar kalo baju koko Black Panther warna hitam ini diramal bakal laris manis.

Apalagi banyak yang memprediksi bahwa model baju ini akan menjadi tren busana saat Idul Fitri 2018 nanti. Jika Anda setuju, selamat ikut berburu.

 

EH / Islam Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *