Satu Islam Untuk Semua

Friday, 21 October 2016

Gara-Gara Make Up, Pria Arab Saudi Gugat Cerai Istri?


gara-gara-make-up-pria-arab-saudi-gugat-cerai-istri

islamindonesia.id—Gara-Gara Make Up, Pria Arab Saudi Gugat Cerai Istri?

 

Seorang pria asal Dubai Arab Saudi baru-baru ini mengagetkan publik dengan gugatan cerai yang ia sampaikan untuk istrinya. Pasalnya mereka bercerai hanya berselang beberapa hari setelah pesta pernikahan mereka.

Pria 34 tahun ini menggugat cerai karena mengaku kaget saat melihat sang istri yang berusia 28 tahun itu tak memakai make up untuk pertama kalinya. Kejadian ini terjadi saat mereka berenang di pantai Al Mamzar, Dubai.

Saat itulah make up dan bulu mata palsu yang dipakai sang istri luntur. Padahal, selama 6 bulan masa pacaran, sang istri selalu tampil cantik dengan memakai make up yang tebal. Bahkan pria itu mengaku tak bisa mengenali wajah istrinya sendiri.

Seorang psikolog, Dr Abdul Aziz Asaf pun menceritakan kisah ini pada media. “Pengantin pria segera menceraikan istrinya dan menolak setiap upaya untuk bersatu kembali,” ungkap Asaf pada Gulf News.

Saat ini sang wanita mengalami trauma karena kenyataan yang harus ia terima setelah perceraian itu terjadi. Terutama karena pernikahan itu baru berjalan beberapa hari dan berakhir karena masalah sepele.

 

EH / Islam Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *