Satu Islam Untuk Semua

Saturday, 16 June 2018

Di Hotel, Salah Disambut Kue Ulang Tahun Berhias Sepatu Emas


A34961A2-8496-4CE0-B5B5-C949E0BCC655

Islamindonesia.id-Di Hotel, Salah Disambut Kue Ulang Tahun Berhias Sepatu Emas

 

 

Pemain bintang sepak bola Tim Nasional Mesir Mohammad Salah mendapat kejutan pada hari ulang tahunnya ke-26. Kejutan berupa kue ulang tahun seberat 100 kilogram yang dihiasi sepatu berwarna emas di atasnya.

Dari video yang disiarkan RT.Com, kejutan terjadi ketika Salah memasuki lobi hotel di Grozny-Chechnya, tempat Salah dan timnya menginap selama Piala Dunia 2018. Salah memasuki hotel dan disambut dengan meriah disertai nyanyian ‘selamat ulang tahun’.

Gelandang sayap Liverpool itu pun merayakan ulang tahunnya yang jatuh pada 15 Juni.  Ia meniup lilin yang mengintari kue setelah ikut menyanyikan lagu ‘selamat ulang tahun’ dengan bahasa Inggris dan Arab bersama teman-temannya. 

Pada pertandingan pertama Piala Dunia melawan Uruguay, Salah masih duduk di bangku cadangan karena pemulihan cedera. Dari pinggir lapangan, Salah akhirnya menyaksikan timnya takluk oleh lawan dengan kemenangan tipis 0-1.

Baik komentator maupun penonton di stadion menyebut-nyebut nama Salah walau pria bercambang itu tak ikut bermain di lapangan. Gambar wajah peraih Sepatu Emas Liga Utama Inggris itu juga tampak di tribune penonton. 

Hingga saat ini, belum ada informasi yang jelas apakah Salah akan bermain di pertandingan berikutnya melawan Rusia atau tidak. Pada laga kontra Tuan Rumah,  kedua tim akan bertanding di Stadion Petersburg pada 19 Juni. 

 

 

YS/Islamindonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *