Satu Islam Untuk Semua

Tuesday, 29 May 2018

Di Cilincing, GP Ansor Berbagi Sahur dan Buka Bersama Anak Yatim


49CF6A9C-37B1-4A3A-90F6-B8B87ABE4A38

Islamindonesia.id – Di Cilincing, GP Ansor Berbagi Sahur dan Buka Bersama Anak Yatim

 

Ragam amal saleh dilakukan oleh Muslimin untuk meraih keberkahan Ramadan. Gerakan Pemuda Ansor Cabang Cilincing Jakarta Utara setidaknya menggelar tiga agenda dalam rangka meningkatkan amal ibadah di bulan suci ini. 

Ketiga agenda itu adalah; berbagi takjil di kawasan Jalan Raya Cilincing, Grebeg Berbagi Sahur di Kalibaru, dan Buka Besama Anak Yatim Piatu di Semper Timur.  Masing-masing acara dilaksanakan pada 1, 6 dan 10 Juni 2018.

“Alhamdulillah, kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin dari para pemuda Ansor di Kecamatan Cilincing,” kata Ketua Pimpinan Anak Cabang GP Ansor Cilincing Muhammad Sholeh Rifai seperti dalam rilisnya kepada Islamindonesia. Bagi pria yang akrab disapa Cak Sholeh ini, setiap Muslim harus berlomba-lomba meningkatkan amalan dan ketakwaan pada Allah di bulan yang penuh berkah, rahmat dan ampunan ini.

4A1C60DD-045C-4FA5-9057-3D1255699880

Cak Sholeh tak lupa mengucapkan apresiasi pada kader Ansor-Banser yang bekerja keras demi terselenggaranya rutinitas ini.  Baginya, apa yang dilakukan Ansor-Banser merupakan khidmat kepada masyarakat sekitarnya.

“Semua ini berangkat dari keikhlasan dan ketulusan Sahabat Sahabat Ansor Banser Se Kecamatan Cilincing,” ujarnya.

 

 

 

YS//Islamindonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *