Satu Islam Untuk Semua

Wednesday, 20 September 2017

Desainer Muslimah Indonesia Siap Ramaikan Modest Fashion Week Dubai  


Desainer Muslimah Indonesia Siap Ramaikan Modest Fashion Week Dubai

islamindonesia.id – Desainer Muslimah Indonesia Siap Ramaikan Modest Fashion Week Dubai

 

Modest wear semakin diminati oleh banyak orang. Bukan hanya di Indonesia, peminat modest wear juga datang dari mancanegara. Beberapa desainer Indonesia pun akan unjuk gigi pada ajang Modest Fashion Week (MFW). Acara yang dibuat oleh Think Fashion sendiri akan diselenggarakan di Dubai, pada 8-9 Desember 2017.

Franka Soeria, selaku penggagas MFW mengatakan acara ini bukan hanya fashion show semata, melainkan menjadi wadah  mengenalkan para desainer modest fashion di dunia, termasuk Indonesia, untuk bisa menampilkan koleksi khusus mereka di hadapan buyer, influencer, desainer, media, hingga expertise dari seluruh dunia.

Franka, akan mengajak serta lima desainer modest fashion Indonesia ke ajang tersebut. Tak hanya mereka yang sudah berkecimpung lama di dunia fashion, tapi juga nama-nama baru yang memiliki bakat di industri ini.

Lima desainer yang akan pamer karya DMFW ialah Sumayya & SSS, Devi Janeeta, Sad Indah, Anggia Mawardi, dan Padusi.co. Franka menekankan, mengajak nama-nama baru di acara yang ia selenggarakan ini bukan tanpa alasan.

“Indonesia memiliki banyak pelaku kreatif yang layak dipromosikan ke platform global. Saya memberikan kesempatan yang sama pada semua orang untuk mengeksplor potensi pasar luar negeri dengan cara yang efektif,” ujarnya saat ditemui di Jakarta.

Masing-masing desainer akan membawakan koleksi berbeda-beda sesuai DNA masing-masing. Mulai dari sport wear hingga evening gown akan dipamerkan desainer Indonesia di panggung mode tersebut.

 

EH / Islam Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *