Satu Islam Untuk Semua

Tuesday, 10 October 2017

Begini Pesan Kiai Ma’ruf Amin Jelang Pelantikan Anies-Sandi


Begini Pesan Kiai Ma’ruf Amin Jelang Pelantikan Anies-Sandi

islamindonesia.id – Begini Pesan Kiai Ma’ruf Amin Jelang Pelantikan Anies-Sandi

 

Rais Aam Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Ma’ruf Amin menyampaikan pesan kepada gubernur dan wakil gubernur Jakarta terpilih Anies Baswedan – Sandiaga Uno jelang pelantikan tanggal 16 Oktober 2017 mendatang di Istana Negara.

Ma’ruf Amin berpesan agar Anies-Sandi menjadi gubernur bagi seluruh warga Jakarta, bukan hanya bagi warga yang memilihnya.

“Tentu saya ucapkan selamat terlebih dahulu kepada Pak Anies dan Pak Sandi, harapan kita tentu beliau menjadi gubernur bagi seluruh warga Jakarta, baik yang memilihnya maupun yang tidak memilihnya kemarin sewaktu pilkada.”

“Kami harap mereka berdua bisa bekerja lebih baik dari gubernur terdahulu, menjadikan Jakarta lebih baik, bermartabat, lebih manusiawi, dan menjadi tempat yang menyenangkan bagi warganya,” jelas Ma’ruf Amin saat ditemui di Kantor PBNU, Kenari, Jakarta Pusat, Senin (9/10/2017).

Ma’ruf Amin mengatakan bahwa banyak tugas menunggu Anies-Sandi dalam menata Kota Jakarta menjadi lebih baik bagi warganya.

Salah satunya adalah menekan ujaran kebencian yang menurutnya masih sering dilakukan warga Jakarta.

“Tentu tugas beliau banyak sekali seperti masalah pembangunan fisik, mengatasi kemacetan, dan mengedukasi masyarakat supaya rukun. Karena ujaran kebencian di Jakarta ini paing banyak, mereka harus menjadi contoh pemersatu,” tegasnya.

 

EH / Islam Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *