Satu Islam Untuk Semua

Friday, 19 July 2013

Ahmadinejad: Mereka Ingin Ambil Kekayaan Kita


Pemerintah Israel, Zionisme dan kekuatan-kekuatan hegemonik merupakan musuh-musuh semua bangsa Muslim di dunia. Demikian pernyataan Presiden Republik Islam Iran, Mahmoud Ahmadinejad di sela-sela acara buka bersama dengan para duta besar dan perwakilan negara-negara Muslim untuk  Iran  pada Rabu (17/7) .

Menurut lelaki yang Agustus nanti resmi akan berhenti dari jabatannya sebagai Presiden Republik Islam Iran itu,  Israel dan kroni-kroninya sudah pasti menginginkan negara-negara waras yang menentang mereka rusak, hancur, tertinggal dan larut dalam derita konflik berkepanjangan.

“Mereka ingin kita berada di bawah dominasi mereka. Mereka ingin mengambil kekayaan kita dan membangun kembali sesuatu yang lain di negara kita,” ujarnya.

Upaya mereka, masih menurut Ahmadinejad, sesungguhnya bertujuan untuk menghancurkan perekonomian pihak-pihak di luar mereka. Selanjutnya ketika situasi sudah sesuai dengan apa yang mereka inginkan,  mereka bergerak membenahi situasi ekonomi mereka yang saat ini tengah bangkrut.

Dalam kesempatan tersebut, Ahmadinejad menyatakan rasa terimakasih kepada para duta besar dan perwakilan dari negara-negara Islam atas “persahabatan, kebaikan, persaudaraan dan kerjasama yang jujur” mereka selama masa pemerintahannya. Tak lupa, ia pun meminta mereka untuk menyampaikan salam khusus kepada masing-masing kepala negara dan pemerintahan. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *