Satu Islam Untuk Semua

Monday, 21 November 2016

Ahmad Dhani Usul Aksi 2 Desember Bawa 1 Juta Bambu Runcing


ahmad-dhani1

islamindonesia.id — Ahmad Dhani Usul Aksi 2 Desember Bawa 1 Juta Bambu Runcing

Pendiri grup band Demi, Ahmad Dhani, memang tak pernah kekurangan ide gila. Tapi apa yang disampaikannya di Universitas Bung Karno Ahad (20/11) kemarin melampaui kegilaannya selama ini.

Setelah mengimbau agar konsolidasi tokoh nasionalis terus dilakukan untuk mematangkan aksi 2 Dsember, dia mengharapkan agar Aksi 2 Desember mendatang terus difollow up. “Jangan hanya retorika,” tegas Dhani saat ditemui di sela acara Konsolidasi Tokoh Nasional bertajuk “Kembali ke Kiblat Bangsa” yang berlangsung di UBK itu.

Calon wakil bupati Bekasi ini bahkan sampai punya ide gila dalam menyongsong aksi yang diprakarsai Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) itu. Ide itu tak lain adalah mempersenjatai peserta Aksi 2 Desember mendatang dengan 1 juta bambu runcing.

Dengan begitu, menurut pria berdarah Yahudi Ashkenazi ini, Aksi Bela Islam III akan tampil lebih tegas dan aparat keamanan tak akan berani macam-macam dengan rakyat.

“Saya ada ide 1 juta bambu runcing. Sayangnya, saya itu ikut dalam Pilkada. Jadi nggak bisa jadi panglima bambu runcing. Saya akan di depan, tawarkan kepada Kapolri atau siapa saja, silakan berhadapan dengan saya,” demikian katanya Dhani di depan umum.

 

AJ / Islam Indonesia

One response to “Ahmad Dhani Usul Aksi 2 Desember Bawa 1 Juta Bambu Runcing”

  1. akuSinten says:

    Dani ini sejak smpn di sby sampai hari ini koq gak berubah bahkan tambah gak genah. hehehe…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *