Satu Islam Untuk Semua

Monday, 18 September 2017

Ahli Numerologi: 23 September 2017 Bakal Terjadi Kiamat


Ahli Numerologi 23 September 2017 Bakal Terjadi Kiamat

islamindonesia.id – Ahli Numerologi: 23 September 2017 Bakal Terjadi Kiamat

 

Dunia kembali dihebohkan oleh isu kiamat. Ahli numerologi Kristen asal Amerika Serikat (AS) bernama David Meade mengklaim kiamat akan terjadi pada 23 September 2017, atau kurang lebih lima hari lagi.

Numerologi sendiri adalah ilmu tentang manusia berdasarkan bilangan atau angka. Dalam bidang numerologi dipercayai, setiap bilangan atau angka memiliki makna tertentu.

Dalam prediksinya soal kiamat yang terjadi lima hari ke depan tersebut, Meade menjelaskan bahwa Planet X alias Nibiru akan datang menghantam Bumi dan Bumi akan hancur.

Prediksi Meade pada 23 Septeber 2017 nanti adalah berdasarkan pada ayat-ayat dan kode numerik dalam Alkitab. Dalam analisis numeriknya, perhatian Meade tertuju pada satu nomor: 33.

“Yesus hidup selama 33 tahun, nama Elohim, yang merupakan nama Tuhan bagi orang Yahudi, disebutkan 33 kali (dalam Alkitab),” tutur Meade kepada The Washington Post.

Angka 33 tersebut, menurut Meade, sangatlah penting secara Alkitab dan secara numerologi. “Saya sedang berbicara astronomi. Saya sedang berbicara Alkitab … dan menggabungkan keduanya,” ujarnya.

Adapun hubungannya dengan 23 September 2017, hari merupakan 33 hari setelah tanggal 21 Agustus 2017. Pada 21 Agustus 2017 telah terjadi Gerhana Matahari Total di Amerika Serikat dan menurut Meade, itu merupakan sebuah pertanda.

Menurut Meade, dalam surat Lukas 21:25-26 ada kutipan yang tampaknya sesuai dengan peristiwa Gerhana Matahari Total yang tejadi pada 21 Agustus 2017 tersebut. Selain Gerhana Matahari Total yang tampak di AS, pada 21 Agustus 2017, juga terjadi bencana badai Harvey yang menghancurkan Texas.

Selain berdasarkan kode angka dari Alkitab, Meade juga meyakini bahwa 23 September merupakan “penanda tanggal” yang ada di Piramida Giza di Mesir.

Ramalan kiamat pada tanggal 23 September 2017 ini kian menghebohkan karena diikuti oleh kehadiran video viral di Youtube yang berjudul September 23, 2017: You Need To See This (Date Setting A Sign, NOT The Rapture). Menurut lansiran Newsweek pada 18 September 2017, video itu diunggah kelompok Kristen evangelis bernama Unsealed.

Video yang telah ditonton 3,3 juta kali itu menggambarkan seorang wanita hamil yang diserang oleh seekor naga berkepala tujuh di langit. Teks di layar mengklaim gambar dari dua tokoh tersebut akan muncul di atas Yerusalem dan Israel pada hari Sabtu nanti, 23 September 2017, dan kemudian langit di atasnya terbuka dan melepaskan api yang menyala-nyala ke Bumi.

Apakah Anda percaya dengan ramalan ini?

[Baca: Daftar Panjang Ramalan Kiamat yang Tak Pernah Terbukti]

 

EH / Islam Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *