Satu Islam Untuk Semua

Saturday, 09 July 2016

VIDEO–Petugas Wahabi Anggap Ka’bah Bangunan Kaum Musyrik


Petugas Wahabi Anggap Ka'bah Bangunan Kaum Musyrik

IslamIndonesia.id–Petugas Wahabi Anggap Ka’bah Bangunan Kaum Musyrik

Video di bawah ini menggambarkan ajaran aneh lain dari kalangan Salafi-Wahabi yang menganggap Ka’bah sebagai bangunan kaum Musyrikin, bukan bangunan yang ditegakkan oleh Ibrahim dan Ismail sebagaimana yang ada dalam Al-Qur’an Allah berfiman:

وَاِذۡ يَرۡفَعُ اِبۡرٰهٖمُ الۡقَوَاعِدَ مِنَ الۡبَيۡتِ وَاِسۡمٰعِيۡلُؕ رَبَّنَا تَقَبَّلۡ مِنَّا ؕ اِنَّكَ اَنۡتَ السَّمِيۡعُ الۡعَلِيۡمُ

Dan (ingatlah), ketika Ibrahim meninggikan (membina) dasar-dasar Baitullah bersama Ismail (seraya berdoa): “Ya Tuhan Kami terimalah daripada Kami (amalan kami), Sesungguhnya Engkaulah yang Maha mendengar lagi Maha Mengetahui.” (QS. 2: 127)

Atau sebagai bangunan suci sebagaimana firman Allah:

جَعَلَ اللّٰهُ الۡـكَعۡبَةَ الۡبَيۡتَ الۡحَـرَامَ قِيٰمًا لِّـلنَّاسِ وَالشَّهۡرَ الۡحَـرَامَ وَالۡهَدۡىَ وَالۡقَلَاۤٮِٕدَ ؕ ذٰ لِكَ لِتَعۡلَمُوۡۤا اَنَّ اللّٰهَ يَعۡلَمُ مَا فِى السَّمٰوٰتِ وَمَا فِى الۡاَرۡضِ وَاَنَّ اللّٰهَ بِكُلِّ شَىۡءٍ عَلِيۡمٌ‏

Allah telah menjadikan Ka’bah, rumah suci itu sebagai pusat (peribadatan dan urusan dunia) bagi manusia, dan (demikian pula) bulan Haram, had-ya, qalaid. (Allah menjadikan yang) demikian itu agar kamu tahu, bahwa Sesungguhnya Allah mengetahui apa yang ada di langit dan apa yang ada di bumi dan bahwa Sesungguhnya Allah Maha mengetahui segala sesuatu. (QS. 5: 97)

 

One response to “VIDEO–Petugas Wahabi Anggap Ka’bah Bangunan Kaum Musyrik”

  1. Dani says:

    TABAYUN DULU PAK SEBELUM SHARE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *